Review Film Horor MatiAnak Paling Seram Dan Wajib Kalian Ketahui

Review Film Horor MatiAnak Paling Seram Dan Wajib Kalian Ketahui – Jika kamu suka nonton film horor pastinya gak boleh kelewatan untuk menonton yang satu ini. Dimana berjudul Matianak yang tayang pada 28 Maret 2019.

Film tersebut di sutradarai oleh Derby Romeo dan di bintangi oleh Citra Laura(Ina), Jovarel Callum(Andi), Irsyadillah(Jaka). Dimana citra laura adalah pemeran utama yang mengaku baru pertama kali bermain di film horor ini.

Review Film Horor MatiAnak Paling Seram Dan Wajib Kalian Ketahui

Nah, biar kamu gak penasaran, simak artikel kali ini dimana saya akan mereview film horor matianak paling serem dan kalian wajib tahu. Jika kamu sudah membaca review film pada artikel kali ini pastinya kamu akan langsung menonton film nya.

Dimana Film ini dimulai dengan adegan pembantaian satu keluarga oleh sosok tak kasat mata, anehnya hanya anak bungsu mereka yang selamat yaitu bernama andi. Ia ketakutan namun baik baik saja.

Review Film Horor MatiAnak Paling Seram Dan Wajib Kalian Ketahui

Karena kejadian yang menimpa keluarga nya andi menjadi anak pendiam, setelah ia selamat dari peristiwa andi malah dititipkan oleh kepala desa di panti tempat ina bekerja. Memang kedatangan andi awalnya di tolak oleh pak rosman(Yayu Unru).

Review Film Horor MatiAnak Paling Seram Dan Wajib Kalian Ketahui

Karena keterbatasan keuangan di panti, namun ina berkorban untuk bisa menerima andi agar di terima di lingkungan panti. Kebaikan ina itu di karenakan dia pernah mengalami hal yang sama sewaktu kecil yaitu diasuh di lingkungan panti.

Setelah andi di terima di panti tersebut, keseraman dan teror pun mulai bermunculan. Anak yang aneh karena ia jarang ngomong bahkan anjing takut kepadannya. Andi dijauhi oleh anak anak, maupun pengasuh kecuali ina.

Karena ina lah yang justru menjamin andi untuk tinggal dilingkungan panti saat sang pemiliknya menolak untuk menerimannya. Menyebut dengan tegas bahwa ina akan bertanggung jawab atas kehadiran andi.

Anehnya, setiap malam hampir semua anak mendapatkan teror menyeramkan yang misterius. Bukan hanya anak-anak, Ina, Siti(Elsa Diandra) dan Pak Rosman juga merasakan teror tersebut. Hanya Andi satu-satunya yang tidak merasa takut dan diganggu.

Teror semakin parah dan penghuni yang ada dipanti semakin tidak tenang, tidak lama ternyata semua anak panti menyalahkan andi atas kejadian kejadian aneh yang menimpa mereka semua. Ina merasa bahwa andi tidak bersalah lalu ia membelannya dn berusaha meyakinkan anak anak kalau andi ini tidak tahu apa apa. Tetapi setiap malam anak aneh tersebut selalu berjalan sendiri keluar kamar.

Namun teman teman andi yang satu kamar dengannya mengikuti kemana ia pergi, ternyata anak itu berjalan menuju gudang dan ternyata teman teman andi tersebut melihat hantu. Namun bukan di gudang saja melainkan dimana mana.

Dan setiap andi marah atau menatap orang yang tidak disukainnya dengan melotot maka langsung takut dan kabur misalnya saja pak rosman dimana pada saat ia memukul andi lalu ia pun marah dengan melototi pak rosman tersebut, dan ternyata ia langsung terjatuh saat melihat mata andi ini.

Jaka ini ternyata mencintai ina iya berniat untuk menikahinya tetapi ia berfikir kalau menikah bagaimana anak anak di panti yang tidak punya siapa siapa. Jaka pun memikirkanya dan di hari itu ternyata ada 3 anak yang berulang tahun salah satunya andi.

Dimana mereka merayakannya dengan acara tiup lilin setelah itu mereka semua pun beristirahat kembali, sewaktu mereka istirahat atau tertidur teror pun ada lagi dimana membuat panti yang dulunya tenang jadi tidak nyaman untuk di tinggali, ina pun mulai sadar bahwa memang ada yang tidak beres pada anak ini.

Sampai di waktu malah ia mendengar ada suara teriakan pengasuh lain yang melihat pak rosman mati terbunuh tetapi entah siapa yang membunuhnya. Ketika ia ingin melihat siti pun terlempar setelah itu mereka semua pun berlarian keluar rumah.

Lalu tiba tiba datang ambulan, dan keesokan harinya siti pun ingin pergi dari panti asuhan tersebut, tetapi sebelum ia pergi dia sempat berkata bahwa rumah ini sudah tidak aman dan ina pun disuruh mengeluarkan andi dari rumah panti asuhan tersebut.

Anak anak yang ada di pantu asuhan tersebut juga ikut menyalahkan andi karena semenjak ada dia panti itu jadi banyak hantunya bahkan mereka semua menganggap bahwa andi bukan temannya. Karena perdebatan ina pun berteriak lalu pergi.

Setelah itu andi pun menghampiri dan memberikan lukisan yang ia gambar kepada ka ina. Ternyata andi pun mulai berbicara lalu semua anak panti meminta maaf kepada ka ina. Lalu setelah itu mereka pun kembali beristirahat tetapi malam ini semua anak tidur bareng dengan di temani oleh ka ina.

Lalu ternyata teror hantu tersebut tidak sampai disitu aja, ka ina pun di ganggu kembali setelah itu ia pun berjaga dengan memegang pisau di tangannya lalu mengawasi semua anak anak panti tersebut tetapi ia malah tertidur sampai keesokan hari nya jaka pun datang ke panti.

Dan ina pun sakit, jaka pun merawat nya sampai ada seorang perempuan yang ikut tinggal dan menjaga anak anak sampai menemukan pengasuh yang baru. Setelah itu anna dan bony pun kesurupan tetapi untungnya ada perempuan tersebut yang siap siaga.

Sampai dimana kepala desa yang waktu itu mengantar andi, dapat menghubungi kerabat atau adik dari ayahnya andi, sedangkan ina dan jaka pergi ketempat rumah lama dari andi. Mereka berdua pun masuk ke dalam rumah tersebut.

Ternyata ia menemukan kalung dan masuk ke dunia lain, dimana ternyata ina mendengar ada 3 kata yang sering di sebut yaitu mati lari sudah, setelah mendengar itu mereka berdua pun pergi untuk menemui kepala desa.

Setelah sudah sampai di kantor kepala desa ternyata ia gak ada, lalu mereka berdua kembali ke panti lalu ternyata ia malah melihat banyak lilin dan anak panti ada yang diikat ataupun di bunuh. Lalu ternyata rika atau yang menolong ina adalah orang jahat dimana mereka melakukan persembahan karena raja mereka sudah kembali.

Dan ternyata kepala desa tersebut sudah tahu, bahwa andi selama ini sudah mati 3 tahun yang lalu, keluarga dari andi pun menghilang karena mengikuti suatu kelompok yang aneh setelah mendengar cerita dari kepala desa ina pun terkejut dan menanyakan siapa andi sebenarnya.

Lalu ketika ingin menjawab ia malah mati di bunuh oleh pengikut dari yang di sebut raja nya, mereka pun melakukan persembahan di depan rumah lalu anak panti asuhan yang diikat semua mati di bunuh, ketika ina ingin di bunuh andi pun marah dan tidak ingin itu terjadi sampai semua orang yang beranggapan mengikutinya mati lalu ternyata andi ini adalah sosok matianak yang bangkit kembali.

Bagaimana seru kan isi artikel saya kali ini, ingin tahu film horor yang lainnya lagi. Cukup ikuti terus artikel saya selanjutnya dimana akan mereview film horor yang seru dan menarik untuk di bahas. Sekian dan Terimakasih

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *