Review Film Horor Paku Kuntilanak Fix Serem Banget

Review Film Horor Paku Kuntilanak Fix Serem Banget–¬†Dimana di dalam serial film ini di rilis pada tahun 2009 yang di sutradarai oleh Findo Purwono HW. Dimana di serial film ini di bintangi oleh Dewi persik (Kunti), Kiwil (Pak Joko), Heather Strorm(Sally), Keith Foo(Oca), Rizky Mocil(Odjie), Hardi Fadhillah(Obeng), Edi Brokoli(Sukun), Cynthiara Alona(Mona), Nani Widjaja(Orang Tua Joko) dan Bolot.

Dimana didalam serial ini menceritakan tentang seorang wanita yang dibunuh lalu arwahnya menjadi gentayangan akibat ingin membalaskan dendamnya tersebut kepada kekasihnya itu, ia menjadi kuntilanak atau disebut sebagai kunti di dalam film ini.

Film ini dimulai dari penangkapan kuntilanak, dimana oca dan sally menyewa dukun bernama cahyo. Ia memang telah berhasil menangkap kuntilanak tersebut lalu memaku kepalannya dengan paku, apabila kuntilanak tersebut telah di paku maka ia tidak akan ganas seperti biasannya.

Dan apabila tidak di cabut maka mayatnya akan membusuk seiring tubuhnya seperti manusia biasa pada umumnya, setelah ia memantekan kepala nya mayat kunti itu di masukan ke dalam koper lalu ikat kencang, lalu bukan hanya itu saja koper tersebut juga di jatuhkan ke sungai.

Review Film Horor Indonesia Paku Kuntilanak Fix Serem Banget

Di film ini juga terdapat tiga pemburu mayat Sukun, Obeng, dan Odjie dengan keseharian mereka dalam memburu mayat sebagai pekerjaannya, dimana dimanajeri oleh pak joko yang selalu di teror mengenai masalah kelajangannya di umurnya yang semakin tua oleh ibunya.

Setelah joko terus terusan di marahi lantaran belum juga mendapatkan jodoh ia frustasi ingin bunuh diri dengan cara melompat ke sungai , nyaris tenggelam tetapi ia tertolong oleh koper yang dimana di dalamnya berisi mayat kunti akhirnya joko pun melepaskan ikatan yang berada di koper tersebut berfikir bahwa itu adalah harta karun.

Tetapi ternyata mayat kunti yang terbebas ketika pak joko kabur, Arwah kuntilanak tersebut pun kembali mengganas, Kemudian kunti ini mencari orang yang sudah membebaskan nya dari koper tersebut. Lalu ia bertemu dengan joko dan ingin ikut pulang ke rumahnya joko.

Setelah diajak ke rumahnya joko ibunya bertanya apakah yang di bawa nya ini adalah calon istrinya, kunti pun menerima untuk menjadi istri dari joko, ibu nya pun senang mendengar bahwa anaknya joko akan menikah dengan perempuan.

Joko pun awalnya mengira bahwa kunti hanya berpura pura berbohong demi dia, tetapi ternyata ia benar ingin menikah dengan joko. Dan saat malamnya kunti membangunkan joko saat tertidur untuk mencabut paku yang ada di kepala kunti tanpa sadar lalu ia cabut.

Kuntipun menjelma menjadi wujud hantunya kembali  dan berhasil membunuh cahyo. Kunti yang saat siang menjadi manusia biasa, bersikap ramah selama tinggal dengan Pak Joko dan mereka akan melangsungkan pernikahan.

Sukun, obeng, odjie dan sekretaris kantor mona kaget mendengar berita tentang pernikahan pak joko. Dimana ternyata mona diam diam menyukai pak joko dan cemburu dengan kunti. Tetapi mona merasakan keganjalan pada calon istri dari joko.

Karena mona melihat bahwa mie yang dimasak dan dibawa Kunti adalah cacing dan ia tidak mempunyai bayangan di cermin. Bukan hanya mona saja loh sukun yang mampir sebentar ke rumah Pak Joko turut melihat pemandangan ganjil soal Kunti. Dimana ia melihat calon istri joko sedang menyisir dan di rambutnya terdapat belatung lalu kunti memakannya sampai membuat sukun mual dan kabur.

Dimalam hari mona mempunyai misi dengan mengajak, odjie dan obeng untuk pergi ke rumah Pak Joko untuk memberikan kenyataan bahwa kunti itu adalah setan. Bukan hanya itu saja di rumah oca dan sally mereka juga mulai diganggu lagi oleh arwah kunti.

sally pun ternyata ditemukan oca sudah meninggal di kolam renang setelah diserang kunti. Sedangkan saat tengah malam mona, obeng dan odjie mengikuti kunti yang keluar rumah dan langsung menuju rumah sakit untuk memakan ari ari. Tidak lama setelah melihat kejadian itu mereka bertiga kabur dan menabrak pohon.

Lalu sukun menanyakan perihal itu kepada mereka bertiga. Setelah dijelaskan, mereka berempatpun menyimpulkan bahwa kunti memang seorang kuntilanak. Pak joko sendiripun mulai menyadari ketika ia melihat cermin dan bayangan kunti tidak ada di cermin dan menyatakan benar bahwa kunti itu adalah setan.

Saat tengah malam kunti pun kembali bangun, tetapi ternyata pak joko mengikutinya dan ternyata ia berjalan ke kuburan. Lalu setelah sampai pak joko menelepon kantor pemburu mayat dan segera meminta mereka untuk datang ketempat pak joko berada.

Di kuburan pak joko menemukan kunti menghilang. Saat itu ia bersembunyi dan mendengar oca datang. Laki laki itu berkata bahwa dendam kunti sudah selesai. Ternyata dahulu, kunti dan oca adalah sepasang kekasih, tetapi lelaki itu menjalin hubungan dengan Sally.

Untuk membereskannya, kunti ditenggelamkan oleh oca saat sedang berendam. Lalu, tidak lama kunti kembali ke wujudnya dan berkata bahwa ia masih mempunyai dendam dengan Oca. Tanpa basa basi lelaki hidung belang itu dibunuhnya, dan disaksikan langsung oleh pak joko.

Pak Joko lalu dikejar oleh kunti, bersamaan dengan itu rombongan mona pun datang, lalu mereka bersama sama memaku kepala kunti. Kemudian ia langsung kembali ke alamnya. Dan Film ini berakhir dengan ibu joko menikah dengan pak bolot menggantikan acara pernikahan kunti dan joko.

Bagaimana sangat seru bukan artikel horor yang kali ini, pastinya kamu penasaran kan pada artikel saya yang selanjutnya dimana akan membahas tentang artikel artikel horor yang pasti nya sangat seru dan menegangkan. Terimakasih

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *